Tuesday, February 24, 2015

Aplikasi ini Bisa Membantu Kamu Menemukan Warna Terbaik



Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk menemukan warna terbaik. Dengan banyaknya aplikasi bertema colour picked apps di luar sana, sekarang sudah menjadi semakin mudah, tapi seorang pelajar bernama George Jones ingin membuat sesuatu lebih sempurna. Colordrop bisa membantu kamu yang ingin meng-extract warna dari foto atau sebuah desain, bisa melihat kode warnanya juga, termasuk melihat color space info. Selain itu kamu juga bisa sharing ke AirDrop dan email.

 "Saat ini banyak sekali aplikasi 'color picker' yang tersedia untuk desktop, tapi beda dengan yang terjadi untuk iPhone dan iPad. Ada beberapa aplikasi color picker yang bisa untuk mobile, tapi saya rasa tidak satu pun dari banyaknya aplikasi tersebut yang menyediakan level detail yang dibutuhkan oleh desainer maupun seniman" 

Dia menambahkan. "Saya ingin membuat sebuah aplikasi yang fokus untuk mendapatkan banyak informasi warna ke para pengguna dengan cara yang mudah dan simpel."




"Saya ingin mulai dari beberapa desain berbeda sebelum mendapatkan warnannya, karena banyaknya informasi warna aplikasi cukup susah untuk menemukan cara yang bagus untuk menampilkannya. Saya akhirnya berhenti di desain yang terbaru, dimana ini adalah yang paling umum detailnya (RGB Values, complementary color dan lainnya) yang ditampilkan di paling atas dan kedalaman informasi warnanya ada di bawahnya."








Pastinya kita sebagai desainer merasa terbantu dengan beragam aplikasi color picker yang ada dan tentunya aplikasi dari George Jones ini. Semakin mudah mendapatkan sebuah warna yang cocok, berarti proses pengerjaan desain juga bisa lebih efektif.

Jangan lupa follow Fade Design di Twitterdan Facebook ya!

S: Creativebloq

About the Author

Muhammad Fadhilah

Author & Editor

Art and Video Games

Post a Comment

 
Fade Design © 2015 - Designed by Templateism.com